logo

Tabligh Akbar

Perubahan serta moderenisasi zaman yaitu satu perihal yang tidak dapat kita hindari. Arus globalisasi yang semakin deras menuntut umat islam lari kencang ikuti perkembangan zaman yang semakin cepat.

Perubahan zaman yang demikian cepat membuat umat islam harus benar-benar pintar memilih dan memilah mana yang positif serta mana yang negatif supaya tidak berlangsung degradasi moral, akhlak serta nilai-nilai agama.

Karena itu dibutuhkan kegiatan-kegiatan positif saat menyalurkan aspirasi-aspirasi, hobi, bakat serta yang lainnya, supaya umat dapat mengembangkan potensi yang ada pada dirinya serta terhindar dari degradasi moral, akhlak serta nilai-nilai agama.

Untuk menjembatani perihal itu dibutuhkan suatu wadah sebagai motor yang dapat mengendalikan serta membawa umat islam ke arah yang positif serta terus memegang teguh nilai-nilai agama hingga menjadikan dirinya sebagai umat yang berakhlak mulia serta menjungjung tinggi nilai-nilai agama dan melindungi moral bangsa.

Melalui acara ini diharapkan semangat menuntut ilmu dapat terus ditingkatkan sehingga bermanfaat bagi semua orang, selain dari pada itu, acara ini dapat meningkatkan silaturahmi antar umat islam.

Maka dari itu kami himpunan mahasiswa akuntansi (HIMATANSI) Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi akan mengadakan TABLIGH AKBAR DAN DOA BERSAMA untuk bisa mendekatkan diri kepada sang pencipta.


           TEMA KEGIATAN

Tema dari acara Tabligh Akbar ini adalah MENITI LANGKAH BERBEKAL AQIDAH (Pemuda yang beraqidah, peduli, dan bersedekah)

 

WAKTU DAN TEMPAT

Kegiatan TABLIGH AKBAR ini akan dilaksanakan pada:

                   Hari / Tanggal      : Sabtu, 29 Maret 2014

                   Waktu                              : 08.00 s.d 12.00 WIB

                   Tempat                             : Masjid Agung Tasikmalaya

                   Pembicara             : Ustadz Nizam Zulfikar

                 (Da’i Muda ANTV, Penulis buku ‘Say No To Galau’, dan

                   ‘Jejak Cinta dari 3 Kota Suci, Mekkah, Madinah dan

                                                 Baitul Maqdis’)

 


top   to bottom

share share | kirim | print | pdf pdf

Delicious   Digg Reddit Stumble   Yahoo Technorati

Post Kategori "Himatansi News" Lainnya