logo

fieldstudy

Di era globalisasi ini,

 sangat diperlukan orang yang mampu bersaing dalam berbagai bidang dan tuntutan jaman yang semakin keras, 

yang harus disikapi dengan matang. Keadaan seperti ini menuntut seorang mahasiswa yang kreatif, inovatif, serta mempunyai kualitas yang tidak hanya mengandalkan akademik akan tetapi dituntut untuk mempunyai softskill yang lebih serta wawasan yang luas. 

Menyadari betapa pentingnya generasi penerus bangsa yang memiliki idealisme dan berdedikasi tinggi serta profesionalisme, 

yang bukan hanya terampil dalam konsep atau ungkapan-ungkapan tulisan saja, melainkan semakin dituntut untuk dapat mempraktekan dengan memberikan gambaran sesungguhnya sebuah organisasi formal di suatu lembaga/perusahaan multinasional serta di suatu universitas.

Maka untuk menyikapinya dibutuhkan sarana pembelajaran bagi mahasiswa yang tidak hanya dapat memberikan pemahaman teori akan tetapi dibutuhkan aplikasi nyata yang dapat memberikan wawasan serta pemahaman yang lebih. 

Kegiatan Field Study (Kuliah Lapangan) adalah agenda rutin dari jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi dan dilaksanakan oleh mahasiswa tingkat satu yang merupakan salah satu sarana pembelajaran yang bersifat keilmuan dan rekreatif. Program ini merupakan salah satu implementasi program soft skill bagi mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi yang diharapkan akan mampu menghasilkan mahasiswa berkualitas yang siap bersaing dalam dunia kerja. 


top   to bottom

share share | kirim | print | pdf pdf

Delicious   Digg Reddit Stumble   Yahoo Technorati

Post Kategori "Himatansi News" Lainnya