logo

Himatansi Games part 3 SPIRIT OF FRIENDSHIP FOR FAIRPLAY

pamflet

Perkembangan dunia olahraga saat ini telah mengalami perkembangan. Potensi-potensi muda telah bermunculan seiring dengan perkembangan dunia olahraga, hal ini tidak lepas dari peran serta beberapa pihak yang memberikan support dan ruang kepada para mahasiswa untuk mengaktualkan kreativitas dan sportivitas mereka dalam sebuah tournament/kompetisi. Seperti kata pepatah "Mensana in Coorporesano" yang artinya "Dalam Tubuh yang Sehat terdapat Jiwa yang kuat". Dan menjaga kesehatan jasmani merupakan salah satu hal penting dalam hidup.

Oleh karena itu  kami selaku Badan Eksekutif Himpunan Mahasiswa Akuntansi (BE-HIMATANSI) Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi bermaksud ikut andil dalam menyikapi permasalahan tersebut dengan mengadakan suatu pertandingan olahraga yaitu cabang  olahraga Futsal. Ini merupakan salah satu program kerja HIMATANSI Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi yang setiap tahunnya diselenggarakan. Program kerja ini kami sebut dengan HIMATANSI GAMES. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa peduli kami pada kesehatan dan dijadikan sebagai wadah untuk menyalurkan bakat serta kretifitas mahasiswa ke arah yang  positif.

Acara ini memiliki tema yaitu "Melalui HIMATANSI GAMES mari kita bangun jiwa Sportifitas, Kreatifitas dan Kebersamaan antar mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi "

PROUDLY PRESENT!

HIMATANSI (Himpunan Mahasiswa Akuntansi) FE UNSIL Present HIMATANSI GAMES part 3 'Spirit of Friendship for Fair Play'

10-11 Maret 2012 at Siliwangi Futsal Center.
Kompetisi Futsal antar kelas
Akuntansi angkatan 2008-2011

Biaya Pendaftaran:
Tim Laki-laki : Rp. 165.000
Tim Perempuan: Rp. 150.000
Pendaftaran mulai tanggal 27 Februari sampai 7 Maret 2012

CP : - Iqbal M Hafizi: 08562351801
       - Dilla Jelita     : 08989756793

Ayo daftarkan TIM kalian, dan jadilah sang JUARA di Himatansi Games Tahun ini !

Let's join ! B-)

 


top   to bottom

share share | kirim | print | pdf pdf

Delicious   Digg Reddit Stumble   Yahoo Technorati

Post Kategori "Himatansi News" Lainnya