logo

Tasik Under HotSpot

Keberadaan HotSpot area di beberapa titik di pusat perbelanjaan di Kota Tasikmalaya tentu disambut gembira oleh netter yang memiliki NoteBook/Laptop khususnya yang sudah dilengkapi dengan WiFii.Mereka bisa dengan leluasa memanfaatkan akses internet gratis yang disediakan oleh pengelola pihak perbelanjaan.Pusat Perbelanjaan di Kota Tasikmalaya yang memiliki area hotspot yaitu:
  • Asia Plaza,di Jl.Hz.Mustofa Tasikmalaya
Area HotSpot Berada di area sekitar IT Store dan Cafe Lt.dasar serta FoodCourt Asia Plaza.Untuk HotSpot di Asia Plaza menggunakan Provider Indonet.
  • Mayasari Plaza, di Jl.Pasar wetan Tasikmalaya
Area HotSpot Berada di Lt.Dasar dan FoodCourt Mayasari Plaza.HotSpot di Mayasari Plaza (Maya Sari Plaza HotSpot) menggunakan Provider Telkom Speedy.

Lantas bagaimana dengan Hotspot area di UNSIL? Sampai sejauh ini belum jelas apakah UNSIL menyediakan fasilitas Hotspot seperti yang digambarkan dalam website unsil-tasik.com 
tentunya hal itu akan dinanti oleh mahasiswa maupun dosen yang ingin berinternet ria via notebook. Jika di Bandingkan dengan Perguruan Tinggi Lain yang sudah memberikan fasilitas HotSpot di Sekitar Kampus tentu patut menjadi pertimbangan bagi UNSIL untuk bisa memberikan fasilitas HotSpot di sekitar kampus UNSIL...



top   to bottom


share share | kirim | cetak | pdf pdf

Delicious   Digg Reddit Stumble   Yahoo Technorati

Post Kategori "Komputer Dan Internet" Lainnya