logo

Persib Mengincar Trio Sriwijaya

Palembang - Berhembus kabar tiga pilar Sriwijaya FC yang selama ini menjadi andalan yakni Ferry Rotinsulu, Ponaryo Astaman dan Isnan Ali akan hengkang ke Persib Bandung. Pelatih
Rahmad Darmawan berharap ketiganya dapat bertahan dan menghormati kontraknya.

Untuk sisa musim ini, Persib tidak lagi diperkuat oleh kiper Sintawechai "Kosin" Hatairatanakool. Untuk itulah manajemen Maung Bandung mencari penjaga gawang baru.

Ferry diharapkan dapat menggantikan Kosin. Keinginan merangkul kiper kelahiran 28 Desember 1982 itu disampaikan manajer Persib, Umuh Mukhtar, Sabtu (30/01/2010) lalu.

Selain Ferry, Persib juga mendekati Isnan Ali dan Ponaryo Astaman untuk memperkuat posisi gelandang dan sayap.

Ferry, Ponaryo, dan Isnan digoda manajemen Persib Bandung untuk pindah selama setengah musim. Kabarnya manajemen "kota Kembang" ini menawarkan nilai kontrak lebih untuk satu musim.

Arsitek 'Laskar Wong Kito', Rahmad Darmawan berharap ketiga pilar itu tetap berada di Gelora Bumi Sriwijaya. "Kita berharap mereka tetap bertahan bersama Sriwijaya FC hingga akhir kompetisi," kata Rahmad kepada pers, Senin (01/02/2010).

Meski begitu Rahmad tetap menyerahkan keputusan yang terbaik kepada para pemainnya. "Meskipun saya berharap mereka bertahan, tetapi semuanya tetap saya serahkan kepada para pemainnya," tuntasnya.
(sumber : Detik.com)

top   to bottom


share share | kirim | cetak | pdf pdf

Delicious   Digg Reddit Stumble   Yahoo Technorati

Post Kategori "Olahraga" Lainnya