logo

Tips Kamera Digital Untuk Hasil Terbaik

Inilah Tips Kamera Digital Untuk Hasil Terbaik Bagi Seorang
Fotografer.

Kita hidup di dunia hari ini di mana aturan teknologi digital yang bertengger di hampir setiap dan setiap dimensi kehidupan kita. Mengejar tanpa henti oleh banyak orang untuk menggunakan teknologi untuk meningkatkan standar hidup telah mengakibatkan tanah-melanggar banyak penemuan yang menandai munculnya gadget digital baru sebagai hadiah kepada peradaban manusia. Salah satu gadget digital yang kita gunakan sangat luas saat ini adalah kamera digital – hampir satu dari lima rumah tangga memiliki setidaknya satu gadget fotografi digital ini hari ini.

Namun, ada banyak yang masih mendambakan tips untuk membuat penggunaan terbaik-dengan bangga ini memiliki perangkat digital. Mungkin terdengar lucu tapi banyak pemilik kamera digital tidak punya banyak ide tentang mengambil foto hebat. Hanya besar fotografi lebih dari sekedar mengambil gambar biasa, tetapi adalah tentang menangkap momen yang sangat berharga dengan cara yang membuat Anda menghargai kenangan untuk selamanya. Jadi apa yang diperlukan untuk belajar seni memegang kamera digital Anda sebagai fotografer profesional? Mari kita menyelidiki rincian:

Cahaya matahari – Salah satu keterampilan kunci fotografer profesional adalah kemampuan mereka untuk memanfaatkan cahaya matahari untuk keuntungan mereka. Sebagai soal fakta, cahaya matahari alami pencahayaan yang indah menawarkan kesempatan untuk gambar terbaik dengan warna dan lebih detail. Namun, waspadalah terhadap sinar matahari cerah dan overhead karena dapat melemparkan bayangan kasar dan lebih buruk, mencuci detail di wajah. Selalu mencoba untuk menembak dengan matahari di belakang Anda.

Kondisi berawan – Berlawanan dengan apa yang banyak orang percaya, kondisi mendung benar-benar memberikan yang terbaik dari bakat kreatif Anda untuk menangkap gambar hati. Jika Anda tahu bagaimana menggunakan kamera digital terampil, Anda dapat benar-benar mencapai menyoroti menarik dengan suasana hati yang disempurnakan di bawah langit mendung. Kuncinya adalah untuk membuat pop up warna kontras dengan langit mendung. Hanya cukup berhati-hati untuk membungkus kamera Anda dalam beberapa kantong plastik dengan lubang untuk membiarkan kantung melalui lensa.

Foto waktu malam – malam bisa menjadi waktu yang menyenangkan untuk mengambil gambar spektakuler bahkan ketika Anda mematikan lampu kilat. Untuk menghindari kemungkinan gambar kabur, pastikan bahwa Anda tetap stabil dan menetapkan kecepatan rana lamban untuk membiarkan masuk cukup cahaya lebih baik lagi, cobalah menempatkan kamera digital pada tripod dan mengatur timer untuk menembak menghindari risiko gerakan kamera hanya ketika anda menekan pelatuk.

Menggunakan flash – Flash dapat menjadi alat kritis kamera digital untuk mencapai hasil yang luar biasa. Anda hanya perlu menjaga jarak yang tepat dari subjek Anda. Pada umumnya, lampu kilat dalam kebanyakan kamera memiliki jangkauan sepuluh meter. Oleh karena itu, jika Anda terlalu jauh ke subjek Anda, Anda mungkin berakhir dengan gambar-gambar gelap. Sebaliknya, jika Anda terlalu dekat, Anda mungkin mendapatkan foto overexposed flash.

Posisi kamera – Sering kali, bagaimana Anda memegang kamera digital ke subjek Anda dapat membuat semua perbedaan antara foto yang baik dan menakjubkan satu. Anda hanya perlu mengubah sudut untuk menangkap gambar kreatif. Selain itu, hanya memindahkan kamera Anda dalam kaitannya dengan subjek. Hanya untuk melihat apa yang terbaik, eksperimen sedikit dengan Anda komposisi oleh zooming in dan zooming out. Hasil sering bisa sangat bermanfaat dan menyenangkan.

Latar Belakang elemen – elemen Latar belakang subjek Anda berpotensi dapat membuat atau merusak hasil usaha fotografi Anda. Oleh karena itu, Anda harus sadar akan kekacauan dan mengganggu unsur-unsur di belakang subjek. Cobalah untuk menghindari mengambil foto dengan latar belakang bersaing atau sibuk. Selain itu, carilah menghubungkan setiap objek dengan subjek dan menghapusnya sebelum mengambil foto.

informasiteknologi.com


top   to bottom


share share | kirim | cetak | pdf pdf

Delicious   Digg Reddit Stumble   Yahoo Technorati

Post Kategori "Sain dan Teknologi" Lainnya